PROFIL

VISI DAN MISI
Menjadi yang Terdepan Dalam Bidang Komputer dan Teknologi Informasi di Lingkungan Bengkal dan sekitarnya  Dengan Memberikan Nilai Kepuasan Terbaik Bagi Pelanggan Melalui Harga yang Wajar, Produk dan Pelayanan Berkwalitas

Sky Media Komputindo (SkyKomp) adalah lembaga jasa perbaikan dan perawatan computer / laptop/netbook berkala maupun insidental  juga jasa Internet. Lembaga ini mulai beroperasi / eksis sejak tahun 2008 di Jl. Temanggung No.28 Secang ( pertama kali bernama Skynet / warnet ).
Seiring dengan pesatnya perkembangan teknologi saat ini , Komputer PC/Laptop/Netbook sudah tidak lagi menjadi barang yang mahal, karena hampir  seluruh instansi mulai dari kelurahan sampai dengan perusahaan kelas menengah kebawah sudah menggunakan computer untuk mendukung aktivitas kerjanya. 
Komputer-komputer tersebut secara konsisten diharuskan selalu siap karena sewaktu-waktu ada keperluan mendadak (sesuai dengan bidang masing-masing), computer tersebut harus dalam ready to use. Hal ini menjadikan perawatan dan perbaikan menjadi hal yang sangat penting. Karena dengan kondisi komputer yang tiba-tiba mati, hank, error, dan berbagai masalah lainnya akan menjadikan kinerja sebuah instansi menjadi tersendat.
Secara konsisten selama ini kami menerima jasa perbaikan dan perawatan komputer mulai dari komputer-komputer pribadi maupun instansi.
Ekspansi kami selama ini adalah menjemput bola , kami datang ke tempat customer dan melaksanakan perbaikan dan tempat tinggal customer / instansi yang komputernya bermasalah.

Bagi rekan2, sahabat, tetangga, saudara pak de, mbokde yang berkeingan untuk membeli komputer /laptop/netbook baru atau 2nd. Bisa di pesan di SKYKOMP. 
Juga melayani perbaikan komputer/laptop/netbook. Untuk area temanggung dan magelang utara & kota menerima perbaikan panggilan. 

Alamat :  Bengkal RT02/RW.01, Kec. Kranggan, Kab. Temanggung 
Telp.02934900695, HP/SMS : 085326528801. YM: mas_muin@yahoo.com.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls